Friday 17 February 2017

DOA UNTUK JIWA-JIWA DI API PENYUCIAN

Doa ini diajarkan oleh St. Gertrudis untuk membebaskan banyak arwah dari api penyucian.
Amat sangat dianjurkan bahwa doa ini didoakan sebanyak mungkin untuk menolong para arwah.
Biasanya arwah yang tertolong, kalau sudah menjadi santu akan membantu kita juga. 
 
Penting sekali bahwa orang yang dekat kita didoakan, seperti sanak keluarga yang telah meninggal, teman-teman atau siapa saja yang membutuhkan kita. Janganlah melupakan jiwa-jiwa yang terlantar di api penyucian.
Doakanlah mereka setiap hari.

A PRAYER TO RELEASE 1,000 SOULS FROM PURGATORY
 
As revealed by Our Lord to St. Gertrude the Great
Eternal Father I offer You the most Precious blood of Thy Divine Son Our Lord Jesus Christ in union with all the masses said throughout the world today for all the souls in purgatory for sinner everywhere for sinners in the universal church those in my own home and within my family. Amen

DOA YANG MENYELAMATKAN 1000 ARWAH DI API PENYUCIAN

Seperti yang diungkapkan Tuhan kita ke pada St. Gertrudis Agung
(†) Ya Bapa yang kekal, aku mempersembahkan kepada Mu Darah tersuci dari Putra ilahi Mu Tuhan kami Yesus Kristus dalam kesatuan dengan semua misa yang dipersembahkan di seluruh dunia hari ini untuk semua jiwa di api penyucian, untuk pendosa dimana saja, untuk pendosa di gereja universal, pendosa dalam rumahku dan dalam keluargaku.

Terutama : --- (sebut nama arwah yang didoakan). ---

Bapa Kami, ...
Salam Maria, ... 3x
Kemuliaan kepada Bapa, ...

Selesai.

(Amin).

† Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

Artikel Terkait

DOA UNTUK JIWA-JIWA DI API PENYUCIAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

6 November 2020 at 03:16 Delete

NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan ) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.


Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.


Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul

Reply
avatar