Thursday 19 March 2020

Doa Penyegaran untuk Tubuh, Jiwa dan Roh









Doa Singkat  untuk Penyegaran  Tubuh, Jiwa dan Roh

Ya Tuhan Yesus, Engkaulah yang menyembuhkan segala macam penyakit dan penyakit ketika Engkau berjalan di pantai Galilea.

Aku datang kepada-MU hari ini untuk meminta sentuhan penyembuhan dari-MU di setiap bidang kehidupanku, karena aku lelah dalam tubuh, pikiran dan jiwa.

 Kesehatanku menurun dan aku bahkan tidak yakin apa yang salah denganku kecuali bahwa aku sangat membutuhkan sentuhan-MU, Kuatkan aku dalam roh,

Saya berdoa semoga Engkau memperbarui hatiku dengan sentuhan penyembuhan-Mu dan menyegarkan aku dalam tubuh, jiwa dan roh - Terima kasih, Yesus
AMIN

“Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. ”
( 1 Tesalonika 5:23 )

Artikel Terkait

Doa Penyegaran untuk Tubuh, Jiwa dan Roh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email