Sunday 25 February 2018

Meditasi MARANATHA akan damaikan jiwamu

Damai Tuhan berserta kita...
Sudah saya dapatkan banyak manfaat ketika saya melakukan meditasi , ya duduk tenang terllihat begitu.. pertama kali saya melakukan meditasi sangatlah tidak nyaman saya tidak tahu harus bagaimana, seiring berjalanya waktu saya sangat menikmati meditasi sebelum meditasi saya membiasakan diri dengan melakukan Rosario tiap tengah malam kemudian saya lanjutkan meditasi , yang saya lakukan setiap harinya sebelum berdoa akan saya awali dengan memuliakan nama Allah Bapa disurga, dan berterimakasih atas karuni karuniaNYA dan memohon ampun atas segala dosa dosa yang saya perbuat!!
saat hati sudah terasa tenang saya daraskan dalam hati MA RA NA THA saya ucapkan perlahan dan kedua mata difokuskan ke tengah kedua alis kita dan buatlah imajinasi salib ,
Meditasi MARANATHA akan damaikan jiwamu

Apakah arti kata Maranata ?
Maranata, adalah kata yang sering kita ucapkan saat mendekati hari besar. 
Sebenarnya apakah arti kata “maranata” itu sendiri?

Kata maranatha berasal dari kata ”aramik” yang artinya “Tuhan kami datanglah” atau “Datanglah oh Tuhan”.

Maranatha adalah doa dari pengikut Yesus pertama yang berbahasa Aramaik dan menyembahnya sebagai Tuhan.
Jadi sejak tahun 30 M, Yesus sudah dikenal sebagai Tuhan dan hal ini bukan karangan gereja maupun konsili nichea yang berasal dari tahun 300-an. 

Dan apa yang saya dapatkan dari Rosario dan meditasi MARANATHA
Saya merasa lebih nyaman 
Tidak mudah marah
Lebih sabar
Badan lebih segar



Artikel Terkait

Meditasi MARANATHA akan damaikan jiwamu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email