Tuesday 6 March 2018

Inspiring Mother Teresa Quotes "Persoalan dalam Kehidupan"


 “I know God won’t give me anything I can’t handle. I just wish he didn’t trust me so much.”

“Aku tahu bahwa Tuhan tidak akan membiarkanku dengan persoalan yang tidak dapat aku tangani. Aku hanya berharap bahwa Tuhan tidak mempercayakanku hal-hal tersebut.”


Setiap harinya kita dihadapkan pada sebuah permasalahan-permasalahan yang silih berganti, dan tak sedikit membuat orang putus asa yang dibuat dari permasalahan tersebut. Berbeda kalau menyikapi dengan iman kita , bahwa Allah Bapa disurga tidak akan pernah memberikan kesulitan kepada kita tetapi Allah Bapa disurga selalu menopang kita dan selalu menjaga kita, Karena DIA Maha segalanya.. Dialah Raja dari segala Raja.. 
Jadi apa yang kita dapatkan apa yang kita temukan hari ini adalah buah dari apa yang kita tanam sebelumnya.. pada saat kita sakit apakah Tuhan yang memberikanya?
Sakit datang karena kita tidak menjaga kesehatan dan dari pola pikir kita sendiri.. Mengapa kita selalu menyalahkan Tuhan atas apa yang kita hadapi... Jadikan persoalan itu bukan sebuah masalah tetapi sesuatu yang harus kita hadapi yang akan mendewasakan kita. Jangan pernah lari dari setiap masalah yang kita hadapi ... Hadapi dengan kejujuran dan keikhlasan dan pasrahkan semua hasilnya kepada Tuhan .. Jangan pernah berbohong dengan sekali anda berbohong anda akan menggali kebohongan berikutnya. Bukanlah Allah Bapa di Surga Sang Maha Kasih maka kita harus bisa menggunakan anugerah itu dalam kehidupan kita sehari hari.
Kalau anda masih ragu akan kasihNYA maka anda termasuk orang yang merugi.. karena kunci kedamaian abadi ada padaNYA..
Bila pada saat ini anda terasa penat... pejamkan kedua mata anda... hiruplah nafas dari hidung anda perlahan ...tahan...dan ucapkanlah ... Ya Allah Bapa di Surga Jadikanlah aku sesuai dengan KehendakMU".. hembuskanlah kembali lewat hidung.. Maka hadirlah Roh Kudus atas KuasaMU yang kekal padaku .. agar hati ini selalu siap bertempur dengan penuh kasih dan menjadikan hati ini yang kokoh dan tangguh dari setiap permasalahan yang aku hadapi... karena sabdaMU adalah senjataku dan kasihMU adalah perisaiku.. Allah Bapa disurga ampunilah aku keluargaku dan kedua orang tuaku jadikanlah kami ranting ranting yang tangguh agar kami dapat berbuah dengan iman kami di kebun anggurMU

Artikel Terkait

Inspiring Mother Teresa Quotes "Persoalan dalam Kehidupan"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email