Monday 19 March 2018

Melayani yang lain


Sudahkah hati anda siap untuk menjadi pelayan untuk orang lain?
Mmelayani dengan ikhlas dan penuh kasih?
Allah Bapa disurga telah mengorbankan puteraNYA yang tunggal Yesus Kristus untuk kita, ya .untuk menebus dosa dosa umat manusia, dan Yesus telah memberi contoh kepada kita tentang melayani..dengan membasuh kaki murid muridNYA..

Saya punya kisah ketika keluarga kami akan membangun sebuah rumah saya selalu memohon kepada Allah Bapa di Surga agar diberikan  kelancaran dan keselamatan dalam proses pembangunan dan agar kelak rumah tersebut mendatangkan kedamaian dan ketentraman, sebelum proses pembuatan saya bermimpi Tuhan Yesus membasuh kaki saya, dan dalam doa saya mencoba mengurai dari arti mimpi saya dan hati kecil inipun berbicara... 

oh ya ke depan saya akan mempunyai pekerja yang akan bekerja  membangun rumah , saya harus bisa melayani mereka dengan sepenuh hati dan ikhlas karena mereka telah mendayagunakan seluruh tenaga dan pikiran untuk memantu pembangunan rumah saya, dan hati kecil ini berbisik padaku.. sambutlah mereka dengan penuh gembira apapun keadaanmu ,karena mereka akan bekerja dengan penuh kasih dan keselamatan .. karena kasih yang ikhlas dan tulus akan memberikan keselamatan dan Allah Bapa disurga akan emngasihiMU..
ya..setiap hari menjadi kegiatan rutin memberi salam dan menyiapkan keperluan mereka dari minum dan perlengkapanya... dan segala sesuatunya aku pasrahkan kepada Allah Bapa disurga dan perasaan kuatir dan ragu  dalam hati ini tidak ada.
Allah Bapa disurga telah memberikan kelancaran dan karena campur tanganNYA yang sangat luar biasa, banyak hal hal yang saya coba telusuri setiap malam ketika berdoa yah banyak sekali proses pembangunan rumah saya akan campur tangan Allah Bapa di Surga 

Saya merasa segala sesuatu kalau kita mengandalkan Tuhan dengan iman kita , maka segala sesuatunya akan membuat kita lebih peka akan campur tangan Tuhan yang sangat luar biasa, jangan pernah menyepelekan hal hal yang kecil padahal itu karunia yang sangat luar biasa dari Allah Bapa di Surga karena kita sebagai manusia hanya bisa menuntut dan menuntut segala sesautu yang belum kita miliki dan membuat kita lupa bersyukur atas pencapaian kita dan karunia kesealamtan kesehatan rejeki dan kehidupan yang indah ini... 

Selalu bersyukur dan bertobat setiap harinya sebagai wujud terimakasih akan semua karunia dari Allah Bapa disurga.. 

Artikel Terkait

Melayani yang lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email