Friday 9 March 2018

Pengemis Ini Datang Ke Gereja Setiap Hari Tapi Bukan Untuk Mengemis,

Karena Kasih Allah Bapa yang luar biasa akan dirasakan oleh umatNYA yang selalu bersandar kepadaNYA dan percaya kepadaNYA.. maka suka cita dan keselamatan akan menyelimutiNYA , karena kebahagiaan sejati datang bukan dari tumpukan harta dan kilauan dunia yang akan sirna, tetapi cinta sejati datang dari Allah Bapa di Surga,, Apakah kita hanya mencintai diri kita sendiri dan harta kita? sudahkah kita peduli kepada sesama kita tanpa memandang dia siapa? Kalau kita ketuk hati kita lebih dalam apa yang ada disekitar kita ini adalah semua dari Allah Bapa disurga, apakah kita dengan ke ego kita mengatakan hai...kamu jelek!! itu tidak pantas..!! Itu jelek..!! bukankah Allah Bapa disurga menciptakan alam semesta ini baik adanya? terus dari mana datangnya baik dan jelek? bukankah dari diri kita sendiri dalam menafsirkan apa yang tidak sesuai dengan kita itu jelek dan tidak baik!! ternyata kita sangat egois yah!! 
Karena kehidupan itu keseimbangan ada hidup dan mati dan seterusnya maka Allah Bapa disurga telah menciptakan segala sesuatunya baik adanya!!
Seorang pengemis yang selalu berucap syukur dengan datang ke gereja ini bukankah telah menampar kita akan semua karunia Allah Bapa disurga yang telah diberikan kepada kita, tetapi sudahkah kita bersyukur untuk itu semua?

Artikel Terkait

Pengemis Ini Datang Ke Gereja Setiap Hari Tapi Bukan Untuk Mengemis,
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email