Monday 25 June 2018

Tentang Berdoa dan Manfaatnya #Ketukan Hati

Saya hanya orang biasa berkeluarga mempunyai isteri dan anak, mencoba menulis pengalamn hidup saya karena setelah saya mengenal Tuhan Yesus hidup saya lebih nyaman dan sangat nyaman.
Sekarang sudah menjadi candu dalam diri saya yah..doa rosario... telah membuat saya lebih sabar,
Ketika saya selesai berdoa saya mencoba merenung ,ketika berdoa saya merasa lebih nyaman dalam hati saya.. dan dalam hatiku berkata.. hatimu itu ibarat gelas yang kosong dan ketika kamu berdoa kamu telah meletakan penyaring di atas gelas tersebut .
Ketika ada air yang masuk maka kotoran akan tersaring pada penyaring tersebut. Semakin kamu sering berdoa dengan hati dan ketulusan maka penyaring tersebut akan mempunyai kerapatan yang tinggi sehingga kotoran sekecil apapun akan tertinggal pada penyaring tersebut...maka air dalam gelas tersebut akan terjaga kejernihanya

Tentang Berdoa dan Manfaatnya #Ketukan Hati
dan kemudian saya merenung lagi
oh iya benar juga ketika mata dan telinga ini melihat dan mendengar segala sesuatu hati ini akan bereaksi baik kita sadari maupun tidak kita sadari.. 
Apakah anda menyadari, ketika kita dalam hati kita senang akan segala sesuatu keburukan orang lain atau suka mendengarkan hal yang tidak baik tentang orang lain itu sangat mencemari hati anda?

Karena kita perlu lebih peka akan kasih karunia yang telah dilimpahkan oleh Allah Bapa di surga kepada kita, yaitu kita seharusnya peduli dan mengasihi sesama kita, belajar mengasihi orang yang memusuhi kita yah..yang seperti Tuhan Yesus ajarkan kepada kita, kasihilah musuhmu.. karena mengasihi orang yang mengasihi kita itu sudah biasa tentunya!!

Belajar melunakan hati butuh pengorbanan.. karena kita harus bisa menjadi seorang pemaaf, berbakti kepada kedua orang tua kita, bersabar,tidak gila hormat, mau melayani orang lain.. setidaknya kita menjadi pewarta karya Allah yang sangat luar biasa yaitu Keselamatan Kekal.. 

dalam berdoa tidak usah bingung kita harus bagaimana... ketika kita benar benar pasrah dan penuh dengan iman dan kita niatkan untuk memuliakan Allah Bapa di surga, maka hati kita akan menuntunya.. Allah Bapa disurga merindukan kita semua, mari berseru untuk memuliakan namaNYA yang kekal dan kudus.

Artikel Terkait

Tentang Berdoa dan Manfaatnya #Ketukan Hati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email