Tuesday 27 February 2018

Jangan Menjual Firman Tuhan

Perkembangan jaman telah merubah segala sesuatuanya tanpa kita sadari seakan kita terlena dengan apa tujuan dari kehidupan semestinya dan sudah tertulis pada kitab suci, tetapi sekarang smartphone telah mengambil alih segalanya ya... tanpa kita sadari 
waktu kita  dengan keluarga
waktu kita denganTuhan
waktu kita dengan sahabat
waktu kita dengan alam..
dan semua berubah dalam genggaman smart phone... kita terlena... !!
dan sekarang tujuan hidup kita hanya kita arahkan pada kesenangan dan kepuasan semu kita tanpa kita sadari, ya hanya kepuasan yang menuruti daging!!

“Sebab kami tidak sama dengan banyak orang lain yang mencari keuntungan dari firman Allah” (2 Korintus 2:17a).

Seperti halnya sekarang sudah banyak orang yang menjual Firman Tuhan sudah tidak malu lagi dan mencari keuntungan dari Firman Tuhan tersebut dengan menjualnya, mengapa kita harus meminta imbalan saat kita mencoba menjadi ranting anggur di kebun Anggur Allah Bapa di Surga , karena kita sebagai ranting telah di jaminNYA maka berbuahlah dengan iman.. agar kita tidak menjadi ranting yang tidak berbuah yang akan di potong dibuang dan dibakar..!!
Mengapa kita tidak menggunakan Firman Tuhan dengan semestinya.. mari kita wartakan kabar gembira dengan pebuh suka cita karena kerajaan Allah sudah dekat...!!

Renungkanlah bahwa karunia Allah kepada kita tanpa berkesudahan tapi kita sering lupa untuk berterimakasih ,  anda masih hidup pada detik ini, bukankah   karena karunia Allah?
Kesehatan, Rejeki, Keselamatan... dan sudahkah kita bertobat akan segala dosa dan kesalahan kita .. kita sering lupa akan tujuan hidup kita yang sebenarnya ... mari kita kembali ke jalan Allah Bapa di Surga yang pebuh dengan Kasih dan Pengharapan "Ya Yesus aku berharap padamaMU"


Artikel Terkait

Jangan Menjual Firman Tuhan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email