Wednesday 28 February 2018

Renungan Harian 1 Maret 2018, Mengandalkan Tuhan Sepenuhnya

Sudahkah anda mengandalkan Tuhan sepenuhnya? kalau di hati anda masih ada keraguan pastinya anda belum bisa merasakan kasih dari Allah Bapa di surga sepenuhnya , 

Markus 15:34 Dan pada jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eloi, Eloi, lama sabakhtani?”, yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Ketika Yesus di salib menyebutkan  “Eloi, Eloi, lama sabakhtani?”, yang berarti: Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku , bukan berarti Yesus ingin mendapatkan pembebasan dari salib tersebut, tetapi Yesus menyerahkan seluruhnya kepada Allah Bapa di surga . Karena kehendak Allah yang tidak bisa kita mengerti maka iman kita yang akan menghantarkan kepada jawaban tersebut. 
Mengandalkan Tuhan sepenuhnya jika kita tidak mudah mengeluh , marah dan mempunyai sifat iri hati dengki dan segala sifat kebencian dalam menjalankan kehidupan ini. 
Hidup itu sebuah proses maka teruslah berproses dengan cara mengandalkan Tuhan, maka dari itu siapkan hati yang bersih agar Allah Bapa disurga hadir untuk kita!!
Pada kehidupan sehari hari kita dihadapkan dengan permasalahan dan permasalahan maka hadapilah dan jangan pernah menghindar percaya dan yakinlah kalau hati anda bersih Alllah Bapa disurga akan memberikan jalan kepada anda, dan itu pasti!!
Tidak ada yang mustahil kalau kita percaya dan yakin kalau Allah Bapa disurga adalah pemilik segalanya!!
Buktikan kepada diri anda bersyukurlah atas apa yang anda capai hari ini dan itu wujud syukur kepada Allah Bapa di surga atas anugerah itu.. kita terkadang menjadi manusia yang rakus pada saat kita punya cita cita dan cita cita itu terwujud kita tidak pernah berucap syukur dan kita terus meminta dan meminta ... 
Maka setiap hari dalam doa anda berucap syukurlah dan bertobatlah maka anda akan menikmati hidup ini dengan sangat luar biasa!!
Karena kalau anda berserah diri kepada Allah Bapa di surga seutuhnya maka anda akan mendapatkan damai yang kekal, karena Allah Bapa di surga memberikan yang pantas kepada kita bukan apa yang kita minta...!!
dengan iman kita akan lebih bisa peka akan situasi dan kondisi dimana kita harus berbuat maka hati dan waktu akan menggerakan pada sebuah pembebasan jiwa jiwa yang terpenjara keduniawian!!
Bersyukur dan bertobat
Ampunilah dosa dosaku Ya Allah Bapa di surga keluargaku dan orangtuaku serta para saudaraku yang telah kau panggil .. berilah kesembuhan kepada yang sakit dan sentuhlah hati mereka ya Tuhan bagi mereka yang tidak percaya akan KuasaMU ... Maranatha...

Artikel Terkait

Renungan Harian 1 Maret 2018, Mengandalkan Tuhan Sepenuhnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email