Sunday 25 February 2018

Maranatha Kasihilah Musuhmu Renungan harian

Matius 5:43-48, dikatakan demikian,
 “Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?

Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian? Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.”
Maranatha 'Kasihilah Musuhmu" Renungan harian

maranathagloria.blogspot.co.id -Ya..sekilas saat kita membaca pasti dalam hati anda berbisik ...itu semua mustahil!!

Tetapi akan tidak mustahil ketika Roh Kudus hadir kepada anda, hati yang penuh kasih dan pemaaf maka Roh Kudus akan ahdir untuk anda akan memberikan peluk hangat dari Allah Bapa di Surga untuk anda!!

Ketika anda mempunyai musuh anda pastinya tidak nyaman..siang malam pagi akan teringat terus dengan apa yang telah dia perbuat kepada anda , pastinya perbuatan yang membuat anda marah!
Tapi tahukah anda pada waktu itu juga orang yang anda anggap musuh tidak memikirkan anda , kesedihan anda!! anda sudah memahami hal itu? di alam bawah sadar anda kebencian akan menyiksa anda sendiri karena anda akan mencari jalan dan cara yang buruk agar anda terbebas atau malah membalas dendam atas semua perlakuan orang tersebut!!
Maka Yesus hadir untuk kita dan berFirman : Matius 5:43-48, dikatakan demikian,
 “Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Ya,,dengan isi firman di atas anda berusaha membebaskan diri dari belenggu bias semu tentang kecurangan yang terjadi kepada anda yang membuat harga diri anda dan perasaan anda terabaikan!!
disaat kita mau memaafkan dengan ikhlas dan dengan sadar dilandasi hati penuh kasih anda akan sangat merasa lebih nyaman, untuk pertama kali hati anda akan menolak maka maafkanlah dan doakanlah maka anda akan tahu apa yang telah di firmankan oleh Tuhan Yesus, betapa Kasih sangat luarbiasa bekerja penuh misteri karena Allah Bapa di surga sangat mencintai kita!! 

Artikel Terkait

Maranatha Kasihilah Musuhmu Renungan harian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email