Friday 2 March 2018

Inginkan Kebahagiaan Maka Berkorbanlah

Bacaan  Hari Ini:

1 Yohanes 2:6
2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup. 

1 Yohanes 4:11
4:11 Saudara-saudaraku p  yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, q  maka haruslah kita juga saling mengasihi. 


Yohanes 15:12-13
15:12 Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. k  15:13 Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. \

Roma 16:4
16:4 Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. Kepada mereka bukan aku saja yang berterima kasih, tetapi juga semua jemaat bukan Yahudi.

Filipi 2:17
2:17 Tetapi sekalipun darahku dicurahkan y  pada korban 2  z  dan ibadah imanmu, aku bersukacita dan aku bersukacita dengan kamu sekalian.
  
Filipi 2:30
2:30 Sebab oleh karena pekerjaan Kristus ia nyaris mati dan ia mempertaruhkan jiwanya untuk memenuhi apa yang masih kurang dalam pelayananmu kepadaku. 

Apakah anda termasuk orang yang masih mencari kebahagiaan? 
dan apakah anda lupa bahagia? 
dan apakah bahagia itu?
Segala sesuatu dalam kehidupan ini segalanya butuh pengorbanan, baik kecil ataupun besar pengorbanan itu bisa berwujud tenaga, pikiran harta atau perasaan anda!!
Sudahkah anda sadari apa arti kebahagiaan itu?
Pastinya anda bahagia jika anda mendapatkan segala sesuatu yang anda inginkan, kalau dalam ini anda masih terjebak pada kebahagiaan semu , dan apakah anda mengetahui kalau bahagia itu bebas tak terikat ?
Bahagia yang seutuhnya jika... 
Ketika anda pada keadaan tidak nyaman dan tidak sesuai dengan kehendak anda...di hati anda tetap bahagia.. anda tahu sumber dari kebahagian itu? 
Rasa syukur pastinya, ketika hati kita selalu bersyukur kepada Allah Bapa diSurga.. 
ketika kita mempunyai rasa syukur kepada Allah Bapa di surga atas karunia kesehatan, rejeki, keselamatan pastinya hati kita bisa menerima apapun keadaan kita tanpa mengeluh karena kita mau berkorban, anda tahu apa yang kita korbankan? 
Hati yang ikhlas dan tulus dan iman kita berserah diri kepada Allah Bapa di surga bukan hal yang mudah dan bukan hal yang susah itu semua tergantung dari hati anda masing masing!!
Kunci kebahagiaan itu adalah keiklhasan dan rasa bersyukur bebas dan tidak terikat, tidak membenci dan selalu memaafkan dan jika hati kita bisa berserah diri kepada Allah Bapa di Surga maka kunci kebahagiaan sejati dalam genggaman anda.
Jika anda membenci seseorang karena orang tersebut telah melukai hati anda pastinya setiap hari anda akan teringat segala sesuatu yang membuat anda tersakiti dan akan berkembang dalam hati anda untuk membalas dan selalu ingin membencinya... tetapi hukum kasih yang di ajarkan Tuhan Yesus sangat luar biasa yaitu MEMAAFKAN pada saat anda memaafkan anda memutuskan segala ikatan dengan orang yang anda benci.. hati anda terbebas dari arahan kebencian ...
Jika anda memelihara kebencian dalam hati anda, sama saja anda menaruh bom waktu yang sewaktu waktu akan meledak... maka lupakanlah dan maafkanlah.. anda setiap hari akan dihantui rasa kebencian dan apakah anda tahu orang yang anda benci hanya santai santai saja di sana.. dan tidak seperti anda? maka maafkanlah... hati anda tundukanlah "atas nama Tuhan Yesus utuslah Roh Kudus atas namaMU agar menjadikan hati kami hati yang mau memaafkan atas segala kesalahan orang lain terhadap saya"
perlahan dan pasti setiap akan tidur doakanlah maafkanlah maka hukum kasih akan bekerja kepada anda dengan sangat luar biasa...




Artikel Terkait

Inginkan Kebahagiaan Maka Berkorbanlah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email