Sunday 4 November 2018

Doa Kepada Roh Kudus

Roh Kudus,
Engkau yang menjawab segala masalah dalam hidupku,
 Engkau yang menerangi jalan – jalan yang aku lalui,
 sehingga aku dapat meraih cita – citaku.
 Engkau yang memberiku anugerah untuk dapat memaafkan dan melupakan semua musuhku dan dalam segala peristiwa Engkau selalu menyertai aku.
Dengan segala kerendahan hati,
 aku persembahkan doa ini sebagai ungkapan rasa terima kasihku atas segala peristiwa dan ingin menegaskan sekali lagi,
bahwa aku tak ingin berpisah dari Mu,
 apapun yang terjadi.
 Aku ingin bersamaMu dalam kebahagiaan abadi.

 Terima kasih atas rahmat dan belas kasihmu. Amin.



Doa Kepada Rohkudus II

Datanglah ya Roh pencipta Hati kami kunjungilah
Penuhi dengan rahmat-Mu jiwa kami ciptaan-Mu
Kau digelari Penghibur, karunia Allah yang luhur
Kau hidup, Api dan Kasih dan pengurapan Ilahi
Dikau Sapta Karunia dan tangan kanan Ilahi
Engkau yang Bapa janjikan Kau pergandakan bahasa,
Sinari hati umat-Mu dan curahkanlah cinta-Mu
Semoga Dikau kuatkan yang rapuh dalam tubuhnya
Halaulah musuh umat-Mu Berilah kami damai-Mu
Agar dengan tuntunan-Mu Kami hindarkan yang jahat
Buatlah kami mengenal serta mengimani terus
Bapa dan Putra yang Tunggal dan Engkau Roh keduanya
Dipujilah Allah Bapa dan Putra yang sudah bangkit
serta Roh Kudus Penghibur kini dan sepanjang masa
Amin.  

Artikel Terkait

Doa Kepada Roh Kudus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email